5 Tips Fashion Pria Masa Kini

Universitas Diponegoro Tahun mulai berganti, tren fashion pria pun ikutan berubah. Memasuki tahun ini, tren fashion pria bergeser demi sedikit ke arah yang lebih kasual dan santai. Casual streetwear menjadi tren yang nggak bisa diabaikan. Mulai dari fashion week hingga influencer di Tik Tok, semua konsisten memberikan pilihan trend fashion pria serba kasual yang keren khususnya fashion indonesia.

Lupain aja kemeja slim fit dan celana bahan yang boring, karena kini bebas berekspresi dengan warna yang bakal hype selama sepanjang tahun. Kini sudah tidak perlu banyak baju baru kok, asal mengetahui cara hack yang benar. Kalau mempunyai budget terbatas, berikut tipsnya di sini!

Denim

Hampir semua laki-laki memiliki demin sebagai salah satu fashion item wajibnya. Tahun ini demin berwarna terang dengan model mid-wash bakal lebih dilirik, lho

Flannel

Flannel ialah pilihan fashion yang tidak pernah salah, jika saat sedang bepergian kasual. Motif kotak-kotak membuat penampilan  tidak polos saat dipadukan dan sangat klasik hanya dengan  jeans dan kaos polos. Anda dapat melakukan styling dengan mengancingnya atau biarkan terbuka untuk tampilan yang lebih santai.

Outer

Untuk mendapatkan tampilan yang kasual dan memikat, kamu bisa menggunakan outer yang cakep. Betul, outer  bisa berupa kardigan, jaket, dan kemungkinan bisa dengan memakai jas. Dalam memilih outer, pria bisa memanfaatkan warna yang netral dan terang. Dengan begitu dijamin kamu bisa memanfaatkannya untuk menambah keren tampilanmu

Kaos Polos

Untuk membuat tampilan lebih maksimal, kamu bisa menggunakan koleksi kaos polos. Nah koleksi kaos polos ini bisa membuat style kamu terlihat semakin oke. Kaos polos dengan warna yang mencolok bisa mendukung kamu dalam memiliki tampilan menjadi lebih stylish. Jadi pria bisa memadukannya dengan outer dan bawahan yang tepat, guys.

Blazer

Menggunakan blazer memang bisa menunjukkan kesan formal. Namun, jangan lupa jika saat ini ada ragam model blazer yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Anda bisa memadukan kaos polos dengan blazer slim fit untuk nongkrong bersama teman.

Jadi, blazer tidak hanya cocok untuk dipakai pada kegiatan formal, seperti ngantor atau meeting dengan client. Anda juga bebas berkreasi mengenakan blazer dengan berbagai motif kekinian agar terkesan lebih santai, fun, namun tetap keren.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Dalam Memilih Fashion Baju Anak Terbaru

Daftar Tips Berpakaian Kantor Yang Fashionable

Tips Menggunakan Jaket Denim Agar Terlihat Fashionable