Tips Fashion Untuk Wanita Berbadan Pendek

BINTANG 4D Punya kaki jenjang dan panjang bak supermodel tentu menjadi impian setiap wanita. Sayangnya, tidak semua wanita dilahirkan dengan postur demikian.Ada banyak wanita tentu yang tidak pede dengan badannya yang berbadan pendek, dan mereka tentu bingung fashion seperti apa yang akan dikenakan setiap harinya.Kondisi ini sering membuat wanita menjadi tidak percaya diri.

Tapi tidak usah khawatir lagi. Dengan trik yang tepat, kaki pendekmu bisa terlihat jenjang dan kamu bisa tampak lebih tinggi, kok.

Gunakan Sepatu dengan High Heels

Tips berpakaian bagi wanita pendek pertama yang harus. Kamu lakukan adalah jangan ragu untuk menggunakan sepatu dengan hak yang lebih tinggi.Kamu tidak harus menggunakan sepatu Sbobet Online yang terlalu tinggi akan tetapi carilah sepatu yang nyaman akan tetapi memiliki flat yang bisa dipakai untuk harian sehingga tidak akan menyiksa kaki kalian. Hindari menggunakan flat shoes untuk acara-acara formal.

Pilihlah gaun yang panjangnya di atas lutut

Tips fashion wanita pendek juga perlu diperhatikan nih saat memakai gaun atau dress saat menghadiri acara resmi atau acara pesta. Untuk kalian para wanita berbadan pendek coba untuk jangan memaki dress yang panjangnya di atas lutut karena itu hanya akan membuat tubuh kalian semakin terlihat kecil tentunya. Pilihlah dress yang panjangnya di atas lutut supaya memberi ilusi kaki tampak jenjang dan tinggi. Mini dress juga bisa kamu padu padankan dengan heels sebagai alas kaki supaya kaki tampak makin tinggi.

High-waist

Celana dengan mode high-waist bisa jadi pilihan yang tepat untuk wanita bertubuh mungil. Karena dengan modelnya yang baggy tentu akan menambah proporsi badan kamu.

Gunakan Pakaian Bermotif Garis Vertikal

Mungkin tips fashion untuk wanita pendek yang satu ini sering kamu dengar, yaitu menggunakan motif garis-garis judi slot vertikal.Coba untuk menggunakan fashion bermotif vertikal ini di baju atau celana. Hindari pakaian dengan motif garis-garis horizontal, karena akan membuat tubuhmu tampak lebih berisi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Dalam Memilih Fashion Baju Anak Terbaru

Daftar Tips Berpakaian Kantor Yang Fashionable

Tips Menggunakan Jaket Denim Agar Terlihat Fashionable